Home > Hiburan > Film > Total Dalami Peran, Bella Graceva Rela Gundul

Total Dalami Peran, Bella Graceva Rela Gundul

Jakarta – Aktris Bella Graceva Amanda Putri saat ini tengah menjalani kesibukan dalam proses pembuatan film “The Fabulous Udin.”

Total Dalami Peran, Bella Graceva Rela Gundul

Di film itu, Bella berperan sebagai Suri, seorang remaja yang menderita penyakit kanker otak. Terdorong oleh keinginan mendalami karakternya, ia pun rela mencukur habis rambut panjangnya.

“Tadinya pihak Starvision menawarkan akting botaknya mau pakai penutup kepala lateks atau dibotaki sungguhan. Saya pikir, biar benar-benar bisa mendalami karakter Suri, ya, dibotaki sungguhan aja,” kata Bella saat dijumpai di kantor Starvision di Cempaka Putih, Jakarta Pusat (Selasa, 29/3/2016).

Bella juga mengaku siap menghadapi risiko apapun atas keputusan yang diambilnya. Termasuk, dipergunjingkan oleh para penggemarnya.

“Saya sudah siap mental, jika kepala botak saya akan menjadi bahan gunjingan netizen. Saya orang yang tidak peduli dengan omongan orang lain. Yang penting, saya botak bukan untuk mencari sensasi, tetapi karena ingin total dalam berakting,” katanya.

Dara cantik ini mengawali kariernya sebagai bintang iklan. Saat ini ia udah tampil dalam puluhan iklan sejumlah produk mulai shampoo, susu, hingga sambal. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Bermain Di Film Horor Pertamanya, Aktris Cantik Ini Ceritakan Pengalaman Mistis

Jakarta – Salah seorang Aktris cantik, Jesica Milla mendapatkan film horor perdananya yang berjudul “Mata ...