Home > Olahraga > Bola > Mantan Pelatih Manchester United Ini Ungkapkan Pep Bakal Temui Kesulitan

Mantan Pelatih Manchester United Ini Ungkapkan Pep Bakal Temui Kesulitan

Manchester – Mantan pelatih Manchester United (MU) Sir Alex Ferguson mulai mengungkapkan komentarnya tentang kepindahan Pep Guardiola. Dia menilai pelatih itu bakal mendapat kesulitan saat melatih Manchester City.

Mantan Pelatih Manchester United Ini Ungkapkan Pep Bakal Temui Kesulitan

Sebagaimana diketahui, Guardiola bakal membesut Sergio Aguero dkk. Dia menggeser posisi Manuel Pellegrini. Pelatih berusia 45 tahun tersebut pun sudah meneken kontrak berdurasi tiga tahun.

“Tidak perlu diragukan lagi, Guardioa memiliki etos kerja luar biasa. Itu semua diambil dari berbagai aspek saat sesi latihan. Semua orang berpikir, mereka tidak perlu bekerja keras di City untuk waktu yang lama,” ungkap Ferguson seperti dilansir Skysports pada Rabu (30/3/2016).

Namun, perjalan Pep tidak akan mudah. Semuanya mungkin besar berjalan tidak mulus. Menurut Fergie, sepak bola Inggris tidak mudah ditebak. Setiap pelatih luar negeri yang datang ke Inggris bakal menginformasikan hal tersebut.

Pada musim 2015–2016 beberapa kejutan terjadi. Performa klub-klub besar Premier League melempem. Akhirnya Leicester City dan Tottenham Hotspur bersaing dalam perburuan gelar juara. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Prediksi Man City vs Shakhtar Donetsk, Rabu 27 September 2017

Jakarta – Sebuah laga panas akan tersaji di pertandingan fase grup Liga Champions tengah pekan ...