Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Yakin Menang karena Banyak yang Tidak Suka Ahok

Ahmad Dhani Yakin Menang karena Banyak yang Tidak Suka Ahok

Jakarta – Tampaknya persaingan antara Ahmad Dhani dan Ahok semakin panas. Hal tersebut tampak saat Dhani menyurvei kecil-kecilan di sejumlah perkampungan dan kompleks TNI. Isinya adalag elektabilitas calon-calon yang bakal maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017.

Ahmad Dhani Yakin Menang karena Banyak yang Tidak Suka Ahok

Menurut dia, dirinya menjadi yang nomer satu dalam survei itu. ”Saya nyurvei di kampung dan kompleks TNI,” katanya saat menghadiri deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Sementara itu, meski belum jelas partai politik mana yang bakal mendukung secara resmi, pentolan band Dewa 19 optimistis bahwa dia bakal menubangkan Ahok dalam pilgub. Dia yakin bisa melakukan hal tersebut.

Selain itu, Dhani mengungkapkan bahwa banyak orang yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Ahok. ”Di dunia maya, banyak yang suka. Tapi, di dunia saya, banyak yang enggak suka,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis