Home > Olahraga > Bola > Ferguson Minta Fans MU Untuk Bersabar dengan Van Gaal

Ferguson Minta Fans MU Untuk Bersabar dengan Van Gaal

Manchester – Mantan pelatih Manchester United, Sir Alex Ferguson, menginstruksikan para penggemar untuk tetap bersabar denga keadaan United saat ini.

Ferguson Minta Fans MU Untuk Bersabar dengan Van Gaal

Ferguson pun meminta para fans untuk tetap yakin dengan kinerja dari Louis van Gaal.. Apabila tetap sabar menunggu hasil kerja Van Gaal, Ferguson percaya MU akan kembali berjaya seperti pada era sebelum-sebelumnya.

“Kalian harus bersabar sebagai pendukung Manchester United dan mereka telah menunjukkan selama bertahun-tahun seperti pada era Matt Busby, era saya,” ucap Ferguson pada Sky Sports (Kamis, 31/3/2016).

“Sepanjang sejarah 150 tahun sangat berarti menjalani beberapa tahun dengan kesuksesan karena mereka akan selalu kembali menjadi lebih kuat,” terangnya.

Musim ini Setan Merah terancam gagal finis di empat besar klasemen karena masih tertinggal di peringkat enam. Di kompetisi Eropa, pasukan Van Gaal juga sudah tersingkir setelah kalah dari Liverpool. Satu-satunya harapan juara yang realistis untuk MU musim ini mungkin adalah FA Cup. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Prediksi Napoli vs Inter, Minggu 22 Oktober 2017

Jakarta – Laga panas di papan atas akan terjadi saat Inter Milan menjalani laga tandang ...