Home > Ragam Berita > Nasional > Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

Jakarta – Ahmad Dhani dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo telah bertemu. Pertemuan itu membahas langkah bos Republik Cinta Manajemen itu sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

”Menerima silaturahmi Ahmad Dhani di kantor DPP Partai Perindo. Jakarta, Rabu 30 Maret 2016,” tulis Hary Tanoe lewat akun Twitter @Hary_Tanoe pada Rabu (30/3/2016).

Hary Tanoe menjelaskan, selain yang bisa menertibkan, partainya bakal memilih pemimpin yang dapat membangun masyarakat DKI. Pihalnya pun menegaskan, terkait dengan pilgub, Perindo akan menyaring pemimin yang memiliki visi, kapasitas, tegas, dan mengabdi kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani bukan orang pertama yang menemui Hary Tanoe untuk bersaing di Pilgub DKI. Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra pun telah bertemu dengan ketua umum Perindo tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Jerat Perampok Pulomas Pasal 340 KUHP

Jakarta – Menurut penuturan penyidik Polres Metro Jakarta Timur, pihaknya mengupayakan agar pelaku perampokan yang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis