Home > Ragam Berita > Nasional > Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

Jakarta – Ahmad Dhani dan Ketua Umum Partai Persatuan Indonesia (Perindo) Hary Tanoesoedibjo telah bertemu. Pertemuan itu membahas langkah bos Republik Cinta Manajemen itu sebagai calon wakil gubernur DKI Jakarta.

Hary Tanoe dan Ahmad Dhani Bahas Pilgub DKI 2017

”Menerima silaturahmi Ahmad Dhani di kantor DPP Partai Perindo. Jakarta, Rabu 30 Maret 2016,” tulis Hary Tanoe lewat akun Twitter @Hary_Tanoe pada Rabu (30/3/2016).

Hary Tanoe menjelaskan, selain yang bisa menertibkan, partainya bakal memilih pemimpin yang dapat membangun masyarakat DKI. Pihalnya pun menegaskan, terkait dengan pilgub, Perindo akan menyaring pemimin yang memiliki visi, kapasitas, tegas, dan mengabdi kepada masyarakat.

Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani bukan orang pertama yang menemui Hary Tanoe untuk bersaing di Pilgub DKI. Sebelumnya, Yusril Ihza Mahendra pun telah bertemu dengan ketua umum Perindo tersebut. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Kabupaten Simeulue di Aceh Digetarkan Gempa Berkekuatan 5 SR

Sabang- Gempa bumi berkekuatan 5 Skala Richter mengguncang Kabupaten Simeulue, Jumat pagi. Badan Meteriologi Klimatologi ...