Home > Ragam Berita > Nasional > Setelah Resmikan Rumah Relawan, Lulung Bakal Berkomunikasi dengan Masyarakat

Setelah Resmikan Rumah Relawan, Lulung Bakal Berkomunikasi dengan Masyarakat

Jakarta – Abraham Lunggana alias Haji Lulung bakal maju sebagai bakal cagub DKI. Kini dia meresmikan rumah relawan Suka Haji Lulung (SHL) pada Kamis (31/3/2016). Lokasinya di kawasan Rawa Bambu, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Setelah Resmikan Rumah Relawan, Lulung Bakal Berkomunikasi dengan Masyarakat

Politikus PPP itu menjelaskan, basecamp relawan tersebut bakal menjadi wadah. Yakni, untuk masyarakat dan pihaknya berkomunikasi. Karena itu, Lulung memilih koordinator wilayah yang bakal mengurus rumah relawan tersebut.

”Harapannya, korwil-korwil akan menyelenggarakan pertemuan dengan warga. Tolong jadwalkan, saya mau bertemu dengan masyarakat,” ujarnya saat peresmian rumah relawan Lulung.

Selain itu, pihaknya bakal mengoordinasi dengan masyarakat melalui rumah relawan tersebut. Tujuannya, membuat komitmen untuk membangun Jakarta ke depannya.

”Saya memiliki pengalaman tujuh tahun, musyawarah musrembang dan nomenklatur,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ahok Tandatangani Surat Pengunduran Diri Sebagai Gubernur DKI

Ahok Tandatangani Surat Pengunduran Diri Sebagai Gubernur DKI

Jakarta – Setelah mencabut surat permohonan banding, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) juga telah menandatangani surat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis