Home > Hiburan > Film > Hans Zimmer Pensiun Menjadi Pembuat Scoring Film Superhero

Hans Zimmer Pensiun Menjadi Pembuat Scoring Film Superhero

Los Angeles – Hans Zimmer yang baru-baru ini terlibat dalam scoring film Batman V Superman: Dawn of Justice mengungkapkan bahwa ia akan menyudahi karirnya sebagai komposer musik untuk film-film superhero, seperti yang diungkapkan melalui BBC Hardtalk, Kamis (31/3/2016).

Hans Zimmer Pensiun Menjadi Pembuat Scoring Film Superhero

Hans Zimmer dikenal sebagai komposer yang sukses menggarap film-film box office dunia. Alunan musik ciptaannya mampu memperkuat cerita yang disampaikan di film. Selain itu emosi penonton pun ikut terhanyut. Dalam kaitannya dengan film superhero, Hans Zimmer telah menggarap film trilogy Batman karya Chritopher Nolan, kemudian Man of Steel arahan Zack Snyder, dan yang terakhir adalah Batman V Superman: Dawn of Justice yang disutradarai oleh sutradara yang sama. Untuk proyek terakhirnya, Batman V Superman: Dawn of Justice, Hans Zimmer bekerja sama dengan Junkie XL.

Kabar tentang berhentinya Hans Zimmer memproduksi scoring film superhero sedikit banyak mengecewakan banyak fans, terutama penggemar film DC. Masalahnya masih banyak film superhero DC yang belum selesai dan tentu akan lebih istimewa jika digarap oleh Hans Zimmer. Namun Hans Zimmer hanya memutuskan pensiun dari film superhero. Untuk film non superhero masih akan tetap ia pegang. Proyek yang terbaru ia akan bekerja sama kembali dengan Christopher Nolan dalam film Dunkirk. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...