Home > Ragam Berita > Nasional > Tim Advokasi Jakarta Bergerak Nilai Ahmad Dhani Lebih Unggul daripada Ahok

Tim Advokasi Jakarta Bergerak Nilai Ahmad Dhani Lebih Unggul daripada Ahok

Jakarta – Inisiator Tim Advokasi Jakarta Bergerak Habiburokhman secara terang-teranga berseberangan dengan Ahok. Kini dia mengungkapkan bahwa Presiden Republik Cinta Manajemen Ahmad Dhani lebih baik daripada calon petahana tersebut.

Tim Advokasi Jakarta Bergerak Nilai Ahmad Dhani Lebih Unggul daripada Ahok

”Ahmad Dhani lebih pintar, ganteng, dan berprestasi daripada Ahok. Dia pun lebih manusiawi daripada Ahok,” katanya di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (30/3/2016).

Meski demikian, Habiburokhman belum bisa memastikan pihaknya bakal memberikan dukungan kepada siapa. Sebab, dia bakal mengikuti keputusan partainya.

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad menjelaskan, hingga kini, partainya belum memberikan keputusan tentag calon gubernur yang bakal diusung dalam Pilgub DKI 2017.

”Keputusan akhir berada di tangan Pak Prabowo. Kami berikan masukan dari anggota sebagai bahan pertimbangan,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

KPK Resmi Tetapkan Komisaris PT BEP sebagai Tersangka Korupsi Proyek Jalan Papua

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) resmi menetapkan tersangka baru dalam kasus dugaan korupsi proyek pengadaan pengerjaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis