Home > Hiburan > Film > Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Los Angeles – Keanu Reeves (John Wick) akan berduet dengan Lilly Collins (The Mortal Instruments: City of Bones) dalam film terbaru To the Bone. Film ini bercerita tentang seorang wanita yang mengalami gangguan pola makan sehingga mengidap penyakit anorexia. Film ini mengangkat kejadian nyata dari Marti Noxon yang melakukan debutnya sebagai sutradara dalam film ini. Marti Noxon sebelumnya telah memproduseri berbagai serial televisi seperti Buffy the Vampire Slayer, Mad Men, dan UnREAL.

Keanu Reeves dan Lily Collins Akan Perankan Film To The Bone

Seperti dilaporkan IMDB, Rabu (30/3/2016), Keanu Reeves akan berperan sebagai seorang dokter yang menangani pasien wanita yang mengidap anorexia yang diperankan Lilly Collins. Sang dokter akan menantang sang pasien dengan gaya “unorthodox” dan menginspirasi pasien agar semakin membaik.

Keanu Reeves yang terkenal berperan sebagai Neo dalam trilogy The Matrix, sedang terlibat dalam banyak proyek film. Sebut saja John Wick: Chapter Two, kemudian The Neon Demon yang akan disutradi oleh sutradara Nicolas Winding Refn, serta film The Bad Batch yang disutradarai oleh Ana Lily Amirpour, yang juga menyutradarai film A Girl Walks Home Alone at Night.

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis