Home > Teknologi > Gadget > Xiaomi Dikabarkan Akan Produksi Smartphone Berlayar 4.3 dan Snapdragon 820

Xiaomi Dikabarkan Akan Produksi Smartphone Berlayar 4.3 dan Snapdragon 820

Beijing – Perusahaan ponsel asal China, Xiaomi, tengah menyiapkan smartphone dengan layar kecil namun dengan SoC kelas atas. Tampaknya hal ini dilakukan untuk melawan smartphone baru Apple, IPhone SE yang beberapa waktu lalu diumumkan.

Xiaomi Dikabarkan Akan Produksi Smartphone Berlayar 4.3 dan Snapdragon 820

Seperti yang dilansir Techspot, Rabu (30/3/2016), kabarnya smartphone Xiaomi tersebut akan mengusung layar 4.3″, dengan resolusi 1280×720. Sedikit lebih besar daripada layar yang diusung oleh IPhone SE yaiu 4″. SoC yang akan ditanamkan berupa Snapdragon 820, SoC high-end dari Qualcomm, yang berkecepatan 1.8 GHz.

Smartphone Xiaomi tersebut akan mengusung RAM 3GB dengan internal storage 32GB. Fitur seperti Fingerprint Scanner akan disematkan pula pada smartphone Xiaomi tersebut. Smartphone Xiaomi ini rencananya akan dirilis pada Juni 2016 mendatang. Smartphone tersebut akan dipasarkan di kisaran harga RMB 1799 atau sekitar Rp. 3.7 juta.

Namun kabar ini pun belum ada tanggapan dari pihak Xiaomi. Mereka sendiri masih bungkam terkait kabar yang beredar. Namun, jika memang benar diproduksi, maka para peminat ataupun pangsa dari gadget pun akan tertarik untuk dapat membelinya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Update Software Terbaru PS4 Timbulkan Masalah Gagal Online

Jakarta – Sony baru saja merilis pembaruan untuk software di Play Station 4. Update yang ...