Home > Ragam Berita > Nasional > Habiburokhman: Tolong Ahok Hentikan Diving Rasisme

Habiburokhman: Tolong Ahok Hentikan Diving Rasisme

Jakarta – Tim Advokasi Jakarta Bergerak menuduh Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kerap memakai isu rasisme. Hal tersebut digunakan untuk kepentingan politiknya. Terlebih, ini jelang Pilgub DKI 2017.

Habiburokhman: Tolong Ahok Hentikan Diving Rasisme

Menurut Habiburokhman, Ahok kerap diving rasisme. Pihaknya pun menjadi korban rasisme. ”Padahal, dia hanya pura-pura. Dia hanya ingin memanfaatkan itu. Ibaratnya memanfaatkan tendangan bebas,” katanya saat Deklarasi Tim Advokasi Jakarta Bergerak di Jakarta pada Rabu (30/3/2016).

Karena itu, Habib berharap Ahok berhenti bersikap seperti itu. Tujuannya, pilkada di Jakarta bisa berjalan lebih kondusif. Selain itu, tidak terjadi kecurangan.

”Pandangan politik boleh beda. Namun, seluruh tindakan politik harus senantiasa berada di koridor hukum. Jangan memfitnah orang lain melakukan rasisme semata-mata dengan tujuan menaikan popularitas sebagai pihak yang dizalimi,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Tak Ingin Kalah Dengan Ahok, Anies Unggah Video Wawancara Dengan Sarah Sechan

Jakarta – Pilkada DKI Jakarta putaran kedua memang memberikan sensasi yang berbeda jika dibandingkan dengan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis