Home > Hiburan > Film > Zack Snyder Terima Petisi Dari Fans DC

Zack Snyder Terima Petisi Dari Fans DC

New York – Film Batman V Superman of Justice yang rilis pada 23 Maret kemarin, menuai berbagai macam respon dari para fans DC di media sosial. Respon positif pun bermunculan namun tak sedikit pula yang mengkritik habis-habisan Zack Snyder selaku sutradara. Namun hal tersebut tidak hanya berhenti sampai di situ, beberapa komunitas fans DC mengirimkan petisi kepada Warner Bros agar Zack Snyder tidak menangani film Justice League Part 1.

Zack Snyder Terima Petisi Dari Fans DC

Seperti yang dikutip IMDB Rabu, (30/3/2016), Zack Snyder resmi ditunjuk sebagai sutradara Justice League Part 1 yang proses produksinya akan dikerjakan dalam waktu dekat. Hal ini menimbulkan kecemasan dan keraguan di kalangan komunitas fans DC, salah satunya fans asal Amerika Serikat, Bryan Cruz. Melalui situs Change.org, Cruz membuat petisi yang ditujukan untuk Warner Bros, agar Zack Snyder tidak menjadi sutradara. Bryan Cruz meyakini bahwa Zack Snyder tidak sesuai untuk menggarap Justice League Part 1, melihat dari 2 film DC yang ia sutradarai sebelumnya. Hingga saat ini, hanya tersisa 1500 tanda tangan lagi untuk melengkapi petisi ini.

Selain Bryan Cruz, terdapat fans dari India bernama Taufique Radhakrishnan yang juga membuat petisi. Namun ia tidak mengirimkan untuk Warner Bros, tetapi kepada sang CEO, yaitu Kevin Tsujihara. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Inilah Perasaan Herjunot Ali Ketika Bintangi Film Horor Pertamanya

Jakarta – Salah seorang aktor tampan, Herjunot Ali baru kali pertama membintangi film yang bergenre ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis