Home > Teknologi > Games > AMD Dukung Penuh Watch Dogs 2

AMD Dukung Penuh Watch Dogs 2

New York – Beberapa waktu lalu, seperti yang sudah kita ketahui sebelumnya bahwa Watch Dogs dibangun dengan teknologi Nvidia Gameworks. Hal ini tentunya sekaligus menandakan bahwa terjadi kerja sama erat antara Ubisoft dengan Nvidia. Namun untuk pembuatan game Watch Dogs 2 nanti ini, Ubisoft mengkonfirmasi bahwa mereka akan menjalin kerjasama dengan AMD.

AMD Dukung Penuh Watch Dogs 2

Seperti yang dilansir DSO Gaming pada hari Senin (28/3/2016), tertuliskan jika pada ajang GDC 2016 ini nanti Ubisoft mempresentasikan Watch Dogs 2 di panggung AMD. Kerjasama dengan AMD akan terkait dengan proses pengembangan Watch Dogs 2 dan kepastian akan mendukung Direct X 12. Kemungkinan kerjasama ini tidak hanya pada Watch Dogs 2, namun juga pada game Ubisoft lainnya.

Hal ini cukup mengejutkan, karena selama ini Ubisoft berhubungan erat dengan Nvidia. Termasuk pada pembuatan game terbaru mereka, The Division, yang berhasil memecahkan rekor penjualan mereka. Namun, mesk cukup menimbulkan beberapa pertanyaan, namun tampaknya produk yang diusung AMD ini berharap untuk bisa untuk diterima di kalangan masyarakat dan AMD pun berjanji akan maksimal pada prosesnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Setelah Ditto, Pokemon GO Bersiap Hadirkan 100 Pokemon Generasi Kedua

Los Angeles – Setelah heboh dengan kemunculan Ditto dalam game ‘Pokemon GO’, Niantic sebagai developer ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis