Home > Teknologi > Gadget > Advan i7 Tablet Akan Hadirkan Teknologi Nano Optical Film

Advan i7 Tablet Akan Hadirkan Teknologi Nano Optical Film

Jakarta – Salah satu vendor lokal, Advan, menghadirkan produk tablet terbaru yang diberi nama Advan i7 Tablet, yang memuat teknologi Nano Optical Film yang ramah mata untuk yang menggunakannya.

Advan i7 Tablet Akan Hadirkan Teknologi Nano Optical Film

“Perkembangan teknologi yang semakin tinggi ini semakin menuntut masyarakat untuk turut berpartisipasi. Bahkan, anak-anak pun juga sering menggunakan tablet atau smartphone sedari usia dini. Untuk menghindari berbagai jenis penyakit yang disebabkan karena terlalu lama menatap ke layar tablet atau smartphone, kami merancang Advan i7 Tablet dengan Eye Protection untuk mencegah hal tersebut.” Jelas Tjandra Lianto, Marketing Director untuk Advan pada JagatReview, Rabu (30/3/2016).

Teknologi Eye Protection pada Advan i7 Tablet ini merupakan teknologi nano optical film pertama dalam produk tablet. Fungsi teknologi ini untuk melidungi mata pengguna dari bahaya radiasi sinar biru. Sinar biru merupakan sinar terjauh yang dapat ditangkap oleh manusia. Sinar biru ini asalnya dari sinar matahari, namun bisa juga ditemukan di berbagai perangkat yang memiliki layar non alami seperti televisi atau smartphone. Bahaya yang diakibatkan oleh sinar biru dapat menyebabkan Degenerasi Makula yang beresiko mengakibatkan kebutaan.

Advan i7 Tablet memiliki layar 7″ dan memiliki prosesor Quad Core dengan GPU Mali 720. Dibekali dengan RAM 1GB dan kapasitas penyimpanan 8GB yang bisa ditambahkan hingga 32GB dengan microSD card. Kamera utama tablet ini beresolusi 5MP dan kamera depan beresolusi 2MP. Advan i7 Tablet berjalan di OS Android 5.1 Lollipop dengan daya baterai 2500mAH, serta didukun Dual SIM Card 4G LTE serta dukungan USB OTG. Advan i7 Tablet dibandrol dengan harga Rp. 1.349.000.

x

Check Also

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Apple Akan Rilis Ponsel Layar Lipat?

Jakarta – Kabar mengenai adanya pabrikan yang mulai melakukan riset mengenai ponsel layar lipat, Sepertinya ...