Home > Teknologi > Games > Serial Pendek Final Fantasy XV Akan Diluncurkan Square Enix

Serial Pendek Final Fantasy XV Akan Diluncurkan Square Enix

Tokyo – Final Fantasy merupakan game RPG asal Jepang yang diracik oleh Square Enix. Franchise ini pun sudah terkenal mendunia. Jutaan gamer hampir dipastikan sudah pernah memainkan Final Fantasy. Baru-baru ini, Square Enix mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan Final Fantasy XV yang akan dirilis pada 30 September 2016.

Serial Pendek Final Fantasy XV Akan Diluncurkan Square Enix

Menyambut kehadiran Final Fantasy XV, Square Enix meluncurkan serial animasi pendek sebanyak lima episode. Cerita yang diambil pun merupakan prekuel dari cerita Final Fantasy XV. Serial animasi pendek tersebut diberi judul Brotherhood: Final Fantasy XV.

Menurut IGN, Kamis (31/3/2016), Square Enix menayangkan Brotherhood: Final Fantasy XV melalui channel youtube mereka. Setiap episode serial ini berdurasi sekitar 10 menit. A-1 Pictures dipercaya Square Enix dalam penggarapan Brotherhood: Final Fantasy. A-1 Pictures sendiri cukup dikenal dalam menelurkan beberapa animasi seperti Sword Art Online dan Black Butler. Selain itu serial animasi game yang pernah digarap A-1 Pictures adalah Persona dan Valkyria Chronicles.

Square Enix sendiri pernah mengerjakan film animasi mereka pada tahun 2001 yang berjudul Final Fantasy: The Spirits Within. Film tersebut diperankan beberapa bintang Hollywood seperti Alec Baldwin, James Wood, Ming-Na Wen, Ving Rhames, Steve Buscemi dan Donald Sutherland. Namun sayangnya film tersebut tidak mendapat sambutan yang cukup bagus dari masyarakat.

x

Check Also

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Nintendo Dikabarkan Bakal Hilangkan Miiverse pada November 2017

Tokyo – Nintendo telah mengumumkan bahwa Miiverse – jejaring sosial miliknya yang unik yang diluncurkan ...