Home > Olahraga > Bola > Reus Sebut Lini Depan Liverpool Dihuni banyak Pemain Hebat

Reus Sebut Lini Depan Liverpool Dihuni banyak Pemain Hebat

Dortmund – Borussia Dortmund akan menghadapi Liveprool pada ajang perempat final Liga Eropa dan tentunya pertandingan nanti akan menjadi ajang reuni bagi Klopp yang memang pernah menangani tim asal Jerman itu. Oleh karena itu, DOrtmund pun juga takkan menganggap remeh kekuatan The reds, yang mana hal itu diungkapkan oleh Marco Reus.

Reus Sebut Lini Depan Liverpool Dihuni banyak Pemain Hebat

Seperti yang dilansir Bild, Kamis (31/3/2016), Reus mengatakan bahwa para pemain Dortmund agak tertawa saat mengetahui jika pelatih lama mereka akan kembali pulang ke Dortmund namun saat ini akan menjadi lawan. Reus menambahkan bahwa para pemain berkata bahwa laga nanti bukanlah Dortmund vs Klpopp, melainkan Dortmund vs Liverpool.

Reus menuturkan bahwa timnya menerima hasil undian tersebut dan para pemain juga profesional serta lapar akan meraih kesuksesan. Pemain asal Jerman ini menambahkan bahwa para pemain sudah mempersiapkan diri karena Liverpool adalah tim yang bagus dan juga lini depannya banyak dihuni oleh pemain hebat. Pada leg pertama nanti Dortmund akan berkesempatan untuk menjadi tuan rumah terlebih dahulu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Strootman Tampik Isu Bakal Merapat ke MU

Manchester – Gelandang asal Belanda Kevin Strootman membantah kabar yang menyebut bahwa ia pernah akan ...