Home > Olahraga > Bola > Jika Inter Milan Menawar, Nani Tegaskan Takkan Menolak

Jika Inter Milan Menawar, Nani Tegaskan Takkan Menolak

Milan – Salah satu winger asal Portugal, Luis Nani, memang saat ini menjadi pemain andalan dari Fenerbahce dan sejauh ini dirinya mampu tampil cukup apik ika dibandingkan dengan saat membela MU. Namun, Nani pun tampaknya akan gembira jika bisa hijrah ke Italia, terutama ke Inter Milan.

Jika Inter Milan Menawar, Nani Tegaskan Takkan Menolak

Seperti yang dilansir RTP3, Kamis (313/2016), Nani mengatakan bahwa untuk sekarang ini belum ada tawaran yang datang ke agennya namun sejauh ini dia merasa bahagia berada di Fenerbahce dan sedang fokus di Liga Turki serta Euro 2016 kelak. Namun, Nani menambahkan bahwa jika Inter Milan mengajukan tawaran dan Fnerbahce menerimanya, maka dirinya memastikan jika takkan menolak untuk bermain bagi Inter Milan.

Inter Milan sendiri memang saat ini sedang getol untuk dapat endatangkan beberapa pemain yang cukup berkualitas mengingat klub yang dipresideni oleh Erick Tohir itu tak mampu untuk dapat bersaing dengan Juventus, Napoli, atau AS Roma dan terancam untuk tidak dapat lolos ke Liga Champions musim depan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool Dikabarkan Sedang Memburu Tanda Tangan Thomas Muller

Liverpool – Raksasa Premier League yang tengah tertidur Liverpooldikabarkan berminat untuk memboyong Thomas Muller dari ...