Home > Olahraga > Bola > Mesut Ozil Pastikan Akan Bertahan di Arsenal

Mesut Ozil Pastikan Akan Bertahan di Arsenal

London – Mesut Ozil memang saat ini menjadi salah satu pemain yang diincar oleh banyak klub, salah satunya adalah Barcelona yang ingin untuk dapat mendatangkan sang pemain dengan assist tertinngi di Liga Inggris musim ini. Meski banyak tawaran yang menggoda, namun Ozil pun tampaknya cuek dan memilih untuk bertahan dan fokus dengan timnya saat ini, Arsenal.

Mesut Ozil Pastikan Akan Bertahan di Arsenal

Seperti yang dilansir Spox, Kamis (31/3/2016), Ozil mengatakan bahwa Zidane merupakan salah satu pemain yang dikaguminya karena tak hanya jago bermain sepakbola, namun juga sudah dapat menghidupkan sepakbola dan dirinya pun mengaku sering untuk melihat rekaman pertandingan yang dimainkan oleh Zidane.

Ozil menyatakan bahwa meski demikian, hal seperti itu takkan mempengaruhi masa depannya karena saat ini dirinya hanya berpikiran tentang Arsenal. Pemain Timnas Jerman ini menambahkan bahwa tak ada kebenaran yang terjadi diantara semua rumor yang menyatakan dirinya akan kembali lagi bermain di Spanyol.

Memang, OZil sendiri dulu sejatinya mampu tampil apik bagi Real Madrid. Oleh karena itu, keputusan tim yang menjualnya ke Arsenal sempat menimbulkan kekecewaan besar bagi para Madridista. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Cavani Siap Sambut Neymar di PSG

Paris – Edinson Cavani yang merupakan striker Paris Saint-Germain (PSG) menyatakan jika dirinya siap untuk ...