Home > Olahraga > Bola > Pulih Dari Cedera, Chiellini Siap Dimainkan

Pulih Dari Cedera, Chiellini Siap Dimainkan

Turin – Juventus mendapatkan angin segar dalam mengarungi sisa musim ini di Liga Italia setelah bek andalannya Giorgio Chiellini sudah sembuh dari cedera dan siap untuk dimainkan. Pemain yang dikenal lugas ini memang sudah absen cukup lama membela Juve hampir sekitar dua bulan lamanya dan oleh akrena itu bek asal Italia ini ingin bisa segera merumput.

Pulih Dari Cedera, Chiellini Siap Dimainkan

Seperti yang dilansir Sky, Kamis (31/3/2016), Chiellini mengatakan bahwa selama dua bulan ini sudah menjadi hal sulit baginya karena sudah kehilangan banyak pertandingan. Chiellini menambahkan bahwa pada waktu cedera melawan Inter Milan jelas lebih rumit mengingat hal itu menjadi perpanjangan dari masa pemulihannya.

Chiellini mengiungkapkan bahwa hal yang tak mudah untuk bisa mengembalikan otot-otot serta fisiknya yang sudah lama tidak maksimal akibat dibekap cedera. Bk tengah ini menambahkan bahwa saat ini dirinya sudah merasa baik-baik saja dan sudah dua bulan dimana dirinya tak bisa untuk membantu tim, maka dia berharao jika hari Sabtu samapai pertengahan Juli dia dapat bermain secara nonstop. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Tolak Pinangan Arsenal, Vardy Akui Sangat Menyesal

Leicester – Jamie Vardy mengatakan bahwa ia sama sekali tidak menyesal dengan keputusannya untuk terus ...