Home > Olahraga > Bola > Meski Pulih, Arsenal Takkan Nekat Turunkan Cech

Meski Pulih, Arsenal Takkan Nekat Turunkan Cech

London – Petr Cech memang sudah cukup lama absen membela Arsenal dalam beberapa laga terakhir The Gooners. Namun, saat ini kiper asal Rep Ceko itu sudah dinyatakan pulih meski pihak klub tak mau terlalu beresiko dengan langsung memainkannya sebagai starter.

Meski Pulih, Arsenal Takkan Nekat Turunkan Cech

Seperti yang dilansir soccerway, Kamis (31/3/2016), Wenger mengatakan bahwa Cech saat ini sudah kembali berlatih dengan normal namun akan terlalu dini untuk berkata jika dia akan bisa bermain akhir pekan nanti. Wenger menambahkan bahwa Cech masih membutuhkan istirahat dan waktu agar bisa kembali berkompetitif.

Selain Cech, dua pemain Arsenal lainnya Wilshere dan Rosicky juga sudah kembali berlatih dengankklun. Namun, peluang dari kedua pemain ini untuk bisa bermain sangatlah kecil mengingat mereka sudah absen sangat lama dan tentunay akan dibutuhkan pemulihan kondisi kebugaran agar bisa kembali fit seperti sebelumnya.

Arsenal sendiri hampir mustahil bisa meraih gelar Liga Inggris mengingat jarak yang cukup jauh dengan Leicester City. Namun, Wenger tampaknya masih akan terus berjuang sampai titik terakhir. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Everton Resmi Berhentikan Ronald Koeman

Merseyside – Everton akhirnya resmi memecat pelatih Ronald Koeman lantaran tak juga bisa mengangkat performa ...