Home > Hiburan > Gosip > Yoona SNSD Diramalkan Sedang Idap Penyakit Berbahaya

Yoona SNSD Diramalkan Sedang Idap Penyakit Berbahaya

Seoul – Siapa yang tidak mengenal Im Yonna? Member dari Girls Generation (SNSD) ini merupakan salah satu selebriti Korea Selatan yang paling dikenal publik dunia. Yoona kerap mendapatkan pujian karena wajah cantik dan talentanya.

Yoona SNSD Diramalkan Sedang Idap Penyakit Berbahaya

Namun baru-baru ini, Yoona justru mendapatka kritik keras dari netizen. Ada apa gerangan?

Ketika menghadiri store brand N21 asal Italia, mantan kekasih Lee Seung Gi ini begitu memukau dengan dress brokade hitam dan putih. Kali ini Yoona pilih dress selutut yang dipadukan dengan kaos kaki putih yang unyu, dan juga sneakers putih yang membuat kakinya makin indah. Namun mata netizen ternyata sangat jeli. Mereka melihat jika Yoona terlihat semakin kurus.

Netizen pun menjadi prihatin dengan kondisi Yoona saat ini. Di jejaring sosial Pann, pelantun tembang Lion Heart ini menjadi buah bibir karena tubuhnya yang makin terlihat memprihatinkan. Tak sedikit netizen yang menyebutkan jika Yoona mengidap penyakit anoreksia.

“Aku tahu Yoona memang kurus, tapi melihat foto ini kurasa dia sedang sakit,” komentar seorang netizen (Jumat, 1/4/2016).

“Benar, kurasa dia mengidap anoreksia. Asli ini terlalu kurus,” tambah yang lain.

“Banyak yang membicarakan tubuh kurus Yoona. Melihatnya seperti ini, aku makin yakin dia anoreksia.” Pungkasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Hesty Klepek Klepek Yakin Suaminya Bisa Mengerti Dirinya Ciuman Dengan Wanita

Hesty Klepek Klepek Yakin Suaminya Bisa Mengerti Dirinya Ciuman Dengan Wanita

Jakarta – Salah seorang pedangdut sensasional, Hesty Klepek Klepek kembali membuat kehebohan di dunia maya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis