Home > Hiburan > Film > Cakra Khan Ungkapkan Perasaannya Saat Nyanyikan Lagu AADC 2

Cakra Khan Ungkapkan Perasaannya Saat Nyanyikan Lagu AADC 2

Jakrta – Film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) memang merupakan salah satu film paling populer pada tahun 2002 sekaligus menandi era bangkitnya film lokal pada waktu itu. Oleh karena itu, ketenaran dari AADC pun masih terasa hingga sekarang dan pada akhirnya setelah 13 tahun kelanjutan dari film itu akan tayang dengan berjudul AADC 2.

Cakra Khan Ungkapkan Perasaannya Saat Nyanyikan Lagu AADC 2

Soundtrack dari film AADC 2 ini nanti akan dipercayaan dengan penyanyi terdahuounya Melly Goeslaw, namun nanti dirinya akan berduet dengan Cakra Khan, pria bersuara serak yang memiliki karakter yang khas. Tentunya hal ini pun sedikit membuat gugup bagi Cakra Khan dalam membawakan lagu spundtrack AADC 2 ini.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Daan Mogot, Jakarta, Kamis (31/3/2016), Cakra Khan mengatakan bahwa pastinya dia akan nervous terutama pada saat opening dan pembukaan launching AADC 2. Cakra menambahkan bahwa dirinya nanti akan menyanyikan soundtrack yang pertama sehingga agak takut ika tak bisa kasih yang terbaik.

Cakra Khan menambahkan bahwa pasti akan ada kesulitan terutama pada saat menghafal lirik lagu namun dirinya merasa beruntung karena sudah dihafalin seminggu sebelumnya dan latihannya dengan Melly Goeslaw pin juga sudah semakin enakan bersamanya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis