Home > Hiburan > Musik > Apa Alasan Penyanyi Kelani Ingin Bunuh Diri ?

Apa Alasan Penyanyi Kelani Ingin Bunuh Diri ?

Jakarta – Penyanyi R&B, Kehlani, dikabarkan telah mencoba melakukan aksi bunuh diri. Beruntung, nyawanya masih berhasil di selamatkan dan kini dirinya tengah dirawat di rumah sakit.
Apa Alasan Penyanyi Kelani Ingin Bunuh Diri ?
Kehlani pun mengunggah foto dirinya yang sedang trbaring lemah di rumah sakir melalui akun Instagram pribadinya. Dalam caption foto tersebut, penyanyi yang baru saja berkolaborasi dengan Zayn Malik dalam album barunya itu mengaku telah mencoba untuk bunuh diri.

“Hari ini aku mencoba untuk meninggalkan dunia ini. Aku menjadi seorang perempuan yang sangat egois. Aku tak pernah berpikir diriku bisa serendah itu,” demikian tulis Kehlani.

Seperti dilansir dari Detik, Jumat (1/4/2016), dalam postingan tersebut, Kehlani juga menepis rumor yang mengatakan bahwa dirinya mencoba mengakhiri hidup karena adanya gosip yang mengatakan bahwa dirinya sudah main serong dari sang kekasih, Partynextdoor.

“Tidak ada yang selingkuh, dan aku bukan orang jahat. Aku harus bersyukur pada Tuhan karena kalau tidak, saat ini aku sudah berada di surga. Dengan begitu, selamat tinggal Instagram,” demikian tulis Kehlani.

Sayangnya, postingan tersebut telah dihapus oleh Kehlani dengan alasan yang tidak jelas.

Adapun nama Kehlani pertama kali mengemuka setelah dirinya mengikuti ajang America’s Got Talent. Sampai saat ini, ia sudah merilis dua “mixtape”, yakni Cloud 19 di tahun 2014 dan You Should Be Here di tahun 2015.

Nama Kehlani sendiri semakin terdongkrak setelah dirinya berkolaborasi dengan Zayn Malik untuk lagu “Wrong”. Lagu ini akan dimasukkan ke dalam album teranyarnya yang bertajuk “Mind of Mine”. (Ranin Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

See You Again Geser Rekor Gangnam Style Dalam Jumlah Views

Jakarta – Setelah bertahan kurang lebih lima tahun dalam hal jumlah view di YouTube, akhirnya ...