Home > Ragam Berita > Nasional > Wahyu Dewanto, Kolega Menteri Yuddy yang Hobi dengan Super Car

Wahyu Dewanto, Kolega Menteri Yuddy yang Hobi dengan Super Car

Jakarta – Nama Wahyu Dewanto, anggota DPRD DKI Jakarta yang juga sekaligus kolega dari Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPANRB), Yuddy Chrisnandi, semakin ramai diperbincangkan oleh masyarakat dan media. Hal tersebut terkait bocornya surat dari Menteri Yuddy, yang isinya meminta kepada Konsulat Jenderal RI di Sydney, Australia, untuk memberikan akomodasi dan fasilitas kepada Wahyu yang berlibut di Negeri Kanguru bersama keluarganya.
Wahyu Dewanto, Kolega Menteri Yuddy yang Hobi dengan Super Car
Setelah ditelusuri lebih lanjut, Wahyu sendiri sebenarnya bukanlah orang yang “kurang mampu”. Pasalnya, ia tercatat sebagai Wakil Ketua Dream Club, sebuah komunitas orang kaya pemilik mobil Super Car, seperti Lamborghini. Hal ini yang kemudian membuat publik semakin geram.

Publik semakin dibuat gerah dengan adanya surat tersebut lantaran selama ini, Wahyu memang kerap memamerkan foto-foto bersama mobil-mobil mewah yang dimilikinya dan anggota komunitas Super Car tadi.

Kecaman terkait surat itu pun datang dari berbagai pihak, salah satunya dari politisi PDIP Arteria Dahlan.

“Saya tidak bisa bayangkan, seorang anggota DPRD DKI, yang sudah melimpah fasilitasnya, mendapat fasilitas yang mewah, masih minta fasilitas lagi,” ucap Arteria.

Wahyu Dewanto, Kolega Menteri Yuddy yang Hobi dengan Super Car

Yuddy Chrisnandi (kiri, berbaju putih-biru), dan Wahyu Dewanto (kanan, baju kuning)

Adapun Wahyu Dewanto dan Yuddy Chrisnandi memiliki hubungan yang cukup dekat terutama karena mereka berdua sama-sama tergabung dalam Partai Hanura. Kedekatan di antara mereka juga sempat terlihat dalam beberapa foto yang beredar di dunia maya. (Rani SOraya – harianindo.com)

x

Check Also

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Lucu, Orang Utan Ini Ajak Temannya Main Hantu-hantuan

Jakarta – Layaknya seperti manusia, hewan juga dapat memiliki rasa bosan dalam menjalani kesehariannya. Sama ...