Home > Travel & Kuliner > Wisata > Tiket Promo PT KAI Bandung – Gambir Hanya Rp 40 Ribu

Tiket Promo PT KAI Bandung – Gambir Hanya Rp 40 Ribu

Jakarta – Saat ini, tak hanya maskapai penerbangan saja yang kerap memberikan promo-promo untuk tiket perjalanannya. PT KAI sebagai penyelenggara transportasi umum berupa kereta api juga mulai melakukan hal serupa.
Tiket Promo PT KAI Bandung - Gambir Hanya Rp 40 Ribu
Kabar terbaru dari PT KAI mengatakan bahwa pihaknya telah mengadakan promo April Holiday 2016 di sepanjang bulan tersebut. Kepada para traveler yang menggunakan jasa PT KAI di wilayah Jawa dan Sumatera, akan diberikan diskon sebesar 20 persen untuk tarif bawah rata-rata di banyak rute.

Seperti dilansir dari situs resmi PT KAI, Jumat (1/4/2016), ada 30 kereta api yang menawarkan diskon perjalannya. Rutenya pun tak hanya di Pulau Jawa, namun juga sampai ke Pulau Sumatera.

Salah satu tiket yang mendapatkan diskon adalah rute Bandung – Gambir dengan menggunakan Kereta Argo Parahyangan. Tiket kelas Bisnis di kereta ini dibanderol dengan harga sangat ringan, yakni Rp 40 ribu, sementara untuk kelas Eksekutif dihargai dengan Rp 50 ribu per kursi.

Adapun promo ini berlangsung dari tanggal 4 sampai 30 April 2016, dengan tanggal keberangkatan tiket yang berada dalam rentang waktu tersebut.

Untuk memperoleh tiket tersebut, para traveler bisa membeli langsung di loket stasiun atau memesan lewat internet. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Summer Palace di Beijing, Tempat Wisata dengan Udara Sejuk

Summer Palace di Beijing, Tempat Wisata dengan Udara Sejuk

Beijing – Summer Palace adalah salah satu tempat wisata. Letaknya berada di Beijing, Tiongkok. Bangunan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis