Home > Teknologi > Gadget > Ditaburi Berlian dan Emas, Samsung Gear S2 Ini Dibandrol Rp 198 Juta

Ditaburi Berlian dan Emas, Samsung Gear S2 Ini Dibandrol Rp 198 Juta

Seoul – Samsung kembali bekerja sama dengan perusahaan perhiasan de Grisogono. Keduanya membikin arloji pintar yang mirip dengan perhiasan daripada perangkat elektronik.

Ditaburi Berlian dan Emas, Samsung Gear S2 Ini Dibandrol Rp 198 Juta

Sebagaimana diberitakan GSM Arena, Samsung dan de Grisogono menciptakan Gear S2 dengan edisi khusus. Karena itu, sekitar 127 berlian putih dan hitam menghiasi Smartwatch terbaru Samsung itu.

Selain itu, gadget dengan edisi khusus tersebut bakal emas di bezel putar dan gelang hitam galuchat. Arloji pintar itu pun dijual seharga USD 15 ribu dolar AS atau sekitar Rp 198 juta. Produk itu bakal dipasarkan pada musim panas ini di gerai Samsung dan de Grisogono.

Sementara itu, Gear itu tidak ada yang istimewa. Arloji pintar itu memakai sentuh 1,2 inci 360 x 360 Super AMOLED, Exynos 3250 dual chipset dengan 1 GHz dual-core Cortex-A7 CPU, RAM 512 MB, dan ROM 4GB.

Selain itu, gadget tersebut didukung Wi-Fi, Bluetooth, NFC, pemantau denyut nadi, dan baterai 250 mAh. Perangkat tersebut pun dapat memakai sistem operasi milik Samsung Tizen. (Tita Yanuantari – harianino.com)

x

Check Also

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Wow, LG V30 Dibanderol Rp 11 Jutaan

Jakarta – LG akhirnya mulai menjual V30 ke pasaran global yang dimulai dari negeri asalnya, ...