Home > Ragam Berita > Nasional > Ruhut Meminta Presiden Jokowi Untuk Tak Lagi Memakai Yusron

Ruhut Meminta Presiden Jokowi Untuk Tak Lagi Memakai Yusron

Jakarta – Ruhut Sitompul selaku juru bicara Partai Demokrat mendesak Yusron Ihza Mahendra untuk mundur dari jabatannya sebagai Duta Besar RI untuk Jepang. Ia menilai jika Yusron sudah tidak pantas menjabat lantaran kicauannya di Twitter yang mengandung unsur SARA (suku, agama, ras dan antar golongan).

Ruhut Meminta Presiden Jokowi Untuk Tak Lagi Memakai Yusron

“Yusron Ihza Mahendra, saya kira dia harus mengahadap Presiden Joko Widodo dan meminta pengunduran diri,” kata Ruhut kepada wartawan, Jumat (1/4/2016).

Lewat akun Twitter pribadinya, Yusron mengkritisi kepemimpinan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Dia menyebut Ahok sebagai pemimpin yang arogan. Bahkan, dia menyertakan kata-kata rasis dalam kritikannya tersebut.

Ruhut pun menyebutkan jika tindakan Yusron telah melanggar hak asasi manusia dan mempermalukan Bangsa Indonesia karena dirinya merupakan perwakilan Indonesia di Jepang.

“Tidak cukup hanya memperingatkan tapi harus menarik,” ujar Ruhut. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Sering Curhat di Medsos, Politisi PDIP Pertanyakan Sikap Kenegarawanan SBY

Jakarta – Salah seorang, Politisi asal Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Charles Honoris sangat menyayangkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis