Home > Olahraga > Bola > Van Gaal: “Cederanya Schweinsteiger Pukulan Berat Bagi MU”

Van Gaal: “Cederanya Schweinsteiger Pukulan Berat Bagi MU”

Manchester – Louis van Gaal selaku manajer Manchester United menyatakan jika cedera yang dialami Bastian Schweinsteiger merupakan pukulan berat bagi timnya. Ia juga belum bisa memastikan kapan gelandangnya itu akan sembuh.

Van Gaal: "Cederanya Schweinsteiger Pukulan Berat Bagi MU"

Basti mengalami cedera lutut pada sesi latihan bersama Timnas Jerman pada pekan lalu. Basti didiagnosa mengalami cedera di ligamen lutut miliknya.

“Cederanya merupakan pukulan berat (bagi MU). Ia memulai proses rehabilitasinya. Ia memiliki cedera yang lebih parah atau kurang lebih sama dengan cedera yang dialami Wayne,” ujar Van Gaal seperti dilansir Sports Mole (Jumat, 1/4/2016).

“Kami harus melihat bagaimana proses penyembuhannya,” sambungnya.

Ini bukanlah kali pertama kapten Timnas Jerman itu mengalami cedera lutut. Gelandang tangguh berusia 31 itu dikhawatirkan tidak bisa menjalani laga hingga akhir musim. Basti juga bisa absen di ajang Euro 2016. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

Memphis Depay Kembali Dikaitkan Dengan Paris Saint-Germain

London – Belakangan ini beredar sebuah kabar bahwa Paris Saint-Germain siap melayangkan tawaran untuk salah ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis