Home > Olahraga > Bola > Prediksi Udinese vs Napoli, Seri A Italia 3 April 2016

Prediksi Udinese vs Napoli, Seri A Italia 3 April 2016

Udine – Laga sengit akan hadir pada lanjutan LIga Italia Seri A saat tuan rumah Udinese akan menghadapi Napoli pada laga ynag akan dimainkan di Stadio Communale Friuli, Minggu (3/4/2016). Napoli yang saat ini masih tertinggal tiga angka atas Juventus tentunya akan mematok target kemenangan demi dapat berkesempatan untuk menjadi yang terbaik di akhir kompetisi nanti.

Prediksi Udinese vs Napoli, Seri A Italia 3 April 2016

Namun, di satu sisi, Udinese pun juga tak ingin melewatkan laga ini dengan tangan hampa mengingat posisi mereka yang berada di papan bawah dan hanya berjara tiga poin dengan zona degradasi membuat mau tak mau kemenangan menjadi harga mati. Berikut ini adalah head to head Udinese vs Napoli:

09/11/15 (Serie A) Napoli 1 – 0 Udinese
08/02/15 (Serie A) Napoli 3 – 1 Udinese
23/01/15 (Coppa Italia) Napoli 2 – 2 Udinese
21/09/14 (Serie A) Udinese 1 – 0 Napoli
19/04/14 (Serie A) Udinese 1 – 1 Napoli

Dari catatan di atas dapat kita lihat jika Napoli mampu unggul tipis dengan meraih dua kali kemenangan, dua seri, dan sekali kalah saat berhadapan dengan Udinese di lima pertemuan terakhirnya. Oleh karena itu, akan menjadi laga tak mudah bagi Hamsik dll untuk bisa menaklukkan Udinese di kandangnya. Oleh karena itu, maka Prediksi Udinese vs Napoli, Seri A Italia 3 April 2016 ini nanti keungkinan bsar akan mampu dimenangankan oleh Napoli. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Aubameyang Bertahan di Dortmund

Dortmund – Borussia Dortmund menegaskan jika pihaknya telah menolak wacana menjual Pierre-Emerick Aubameyang di musim ...