Home > Ragam Berita > Nasional > Yusron Ihza Mahendra Dilaporkan Karena Dianggap Mendiskriminasi Kelompok Tertentu

Yusron Ihza Mahendra Dilaporkan Karena Dianggap Mendiskriminasi Kelompok Tertentu

Jakarta – Kicauan dari Yusron Ihza kepada Ahok melalui akun twotternya beberapa waktu yang lalu tampaknya bakal berbuntut panjang. Memang, komentar yang dianggap rasis dan SARA itu dianggap sudah menebarkan kebencian terhadap etnis tertentu.

Yusron Ihza Mahendra Dilaporkan Karena Dianggap Mendiskriminasi Kelompok Tertentu

Oleh karena itu, para relawan dari Ahok pun yang tergabung dalam Tim Advokasi Bhinneka Tunggal Ika (Taktik) dan juga Komunitas Relawan Basuki Tjahaja Purnama Mania (Batman) pada siang kemarin datang ke Mabes Polri untuk melaporkan adik kandung dari Yusril itu.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Mabes Polri, Jumat (1/3/2016), salah satu perwakilan ari Taktik, Reinhard Parapat, mengatakan bahwa keberadaan kami disini untuk dapat mengingatkan kemnbali kepada masyarakat untuk hati-hati berbicara mengenai isu SARA. Reinhard menambahkan bahwa dirinya mengharapkan jika kedepannya takkan ada lagi kata-kata yang bisa menebar kebencian yang mana hal ini dilakukan oleh pejabat sekelas Dubes dan hal ini tak menunjukkan pendidikan yang baik kepada masyarakat.

Memang, twit yang dinyatakan oleh Yusron itu memang langsung mendatangkan kecaman dari beberapa pihak. Banyak yang meminta agar adik Yusril itu dicopot jabatannya sebagai dubes. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Perawat Menilai Aksi Zumi Zola Marah-marah di RSUD Terlalu Arogan

Jambi – Puluhan ribu perawat yang tergabung dalam komunitas perawat di sosial media memberi tanggapan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis