Home > Ragam Berita > Nasional > Adiknya Ditangkap KPK, M Taufik : “Kita Minta KPK Profesional”

Adiknya Ditangkap KPK, M Taufik : “Kita Minta KPK Profesional”

Jakarta – Wakil Ketua DPRD Dki Jakarta Mohamad Taufik tampak terkejut dan turut berbicara mengenai penangkapan terkait anggota DPRD DKI yang berasa dar Gerindra, Mohamad Sanusi, yang mana merupakan adiknya sendiri.

Adiknya Ditangkap KPK, M Taufik : "Kita Minta KPK Profesional"

Seperti saat berbicara di Gedung DPRD DKI, Jakarta, Jumat (1/4/2016), Taufik mengatakan bahwa secara jujur kami terkejut apalagi setelah ditelusuri yang ditangkap itu adalah anggota Gerindra dan juga kebetulan sebagai adiknya sendiri. Pada saat berbicara “adiknya sendiri” itu Taufik tampak tak kuasa menahan sedih hingga dirinya mencoba untuk menenagkan diri lagi.

M Taufik menuturkan bahwa respon dari keluarga juga terkejut dan jika dirinya yang membut terkejut adalah karena ada dua hal, yakni yang satu adalah kader Gerindra, dan yang satu lagi adalah adiknya sendiri. Taufik pun menambahkan bahwa pihaknya meminta agar KPK bisa profesiona proporsional sehingga bisa menjadi seperti KPK yang diharapkan secara bersama,

Taufik pun menyatakan bahwa Partai Gerindra akan mendukung proses hukum yang sudah dilakukan KPK dan dirinya juga mendukung adanya proses hukum oleh KPK. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Beredar Isu GMBI Palak Sekolah Ratusan Juta Rupiah Untuk Bangun Kantor

Bogor РBelakangan ini, LSM Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia (GMBI) sering dibicarakan oleh banyak orang usai ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis