Home > Hiburan > Asmara Cinta Laura dengan Pacar Bulenya Sudah Mendapat Restu Keluarga

Asmara Cinta Laura dengan Pacar Bulenya Sudah Mendapat Restu Keluarga

Jakarta – Saat ini, Cinta Laura dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Hunter Treacy, pria bule yang berprofesi sebagai penulis naskah untuk film-film Hollywood. Hubungan keduanya dikabarkan semakin mantab dan telah mendapatkan restu dari orang tua.
Asmara Cinta Laura dengan Pacar Bulenya Sudah Mendapat Restu Keluarga
“Papi dan mami sudah ketemu, kita ke LA tiga minggu yang lalu. Selama seminggu di sana kita dinner beberapa kali. Mami dan papi suka banget dengan dia,” tutur Cinta belum lama ini.

Hunter dinilai orang tua Cinta sebagai sosok yang cerdas dan bijaksana. Mendengar sinyalemen positif tersebut, Cinta pun semakin bahagia.

“Menurut papi dan mami, Dia cerdas dan bijaksana. Papi senang banget, menurutnya dia (Hunter) orangnya baik banget, belum ada hal yang negatif,” tambah Cinta.

Cinta pun mengaku sudah bertemu dengan orang tua Hunter. Ia pun mendapatkan sambutan yang cukup baik di dalam keluarga kekasihnya itu.

“Aku sudah ketemu keluarga dia juga beberapa kali. Tapi kami masih muda, untuk masalah itu kami belum tahu. Kami masih muda,” ungkapnya laagi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis