Home > Gaya Hidup > Tips > Tips Hilangkan Bekas Kuning Deodoran Di Baju

Tips Hilangkan Bekas Kuning Deodoran Di Baju

Jakarta – Menggunakan deodoran dalam jangka waktu lama akan menimbulkan flek kuning di bagian ketiak baju Anda.

Tips Hilangkan Bekas Kuning Deodoran Di Baju

Flek kuning tersebut pasti merusak tampilan baju warna putih. Dan Anda pasti tidak akan percaya diri untuk mengangkat tangan.

Namun jangan panik dulu. Masalah ini bisa diatasi dengan cuka makan. Seperti dilansir dari vemale.com (Sabtu, 2/4/2016), cuka bisa menjadi penghilang noda bekas deodoran.

Campurkan cuka makan dan air dengan perbandingan 3:1. Kemudian ambil campuran cuka dengan spons kering dan gosok-gosokkan ke bekas kuning di baju. Biarkan kurang lebih selama 5 menit. Kemudian bilas dengan air hangat setelahnya.

Jika masih kurang bersih, ulangi lagi dengan cara yang sama. Jika masih saja kurang bersih, rendam bagian yang kuning dalam air cuka. Setelah itu kamu bisa mencuci baju seperti biasa dengan deterjen atau mengeringkannya begitu saja. Selamat mencoba! (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Begini Cara Mudah Dapatkan Bokong Mulus dan Kencang di Rumah

Jakarta ā€“ Salah satu ā€˜asetā€™ bagi para wanita selain payudara, adalah bokong. Banyak cara dilakukan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis