Home > Ragam Berita > Nasional > Empat Anggota DPRD Digerebek Saat Asyik Main Judi

Empat Anggota DPRD Digerebek Saat Asyik Main Judi

Medan – Empat oranga nggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), ditambah seorang pejabat teras Pemerintah Kabupaten Tapanuli Utara (Taput), Sumatera Utara, belum lama ini dikabarkan telah diamankan oleh polisi. Hal tersebut disebabkan karena kelimanya tertangkap tangan sedang bermain judi.
Empat Anggota DPRD Digerebek Saat Asyik Main Judi
Kabid Humas Polda Sumut, Kombes Pol Helfi Assegaf, menyatakan bahwa kelimanya digerebek di Hotel Pardede, Kota Medan, pada Jumat (1/4/2016) malam. Tim dari unit VC Dit Reskrimum Polda Sumut meringkus mereka pada sekitar pukul 19.30 WIB.

“Kelimanya ditangkap saat sedang judi di kamar 231 Hotel Pardede Jalan Juanda,” terang Helfi, Sabtu (2/4/2016).

Adapun para pelaku yang ditangkap tersebut antara lain SL (PAN), DH (Demokrat), FS (Hanura), dan SS (Gerindra). Sementara untuk pejabat teras yang ditahan memiliki inisial IS (44). Saat ini ia menjabat sebagai Kepala Bappeda Pemkab Taput.

Selain menangkap lima orang tersangka, polisi juga menyita barang bukti berupa dua set kartu domino, enam set kartu joker yang belum terpakai, enam set kartu joker yang telah terpakai, serta uang tunai sebesar Rp 1.150.000.

“Kelimanya telah dibawa ke Ditreskrimum Polda Sumut untuk penyidikan. Mereka dijerat dengan Pasal 303 KUHP,” tandas Helfi. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*