Home > Hiburan > Gosip > Rifky Balweel Merasa Enjoy Berhubungan dengan Biby Alrean

Rifky Balweel Merasa Enjoy Berhubungan dengan Biby Alrean

Jakarta – Saat ini, Rifky Balweel dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan Biby Alrean. Hubungan mereka cukup langgeng dan telah berjalan selama satu tahun.
Rifky Balweel Merasa Enjoy Berhubungan dengan Biby Alrean
Meski secara merasa enjoy berhubungan dengan Biby, ayah satu anak tersebut ternyata belum memiliki target untuk menikahi pujaan hatinya itu.

“Kalau kita sih ngejalaninnya serius ya. Kita enjoy ngejalaninnya, enggak mau yang gimana-gimana. Jalanin seenak kita,” ujar Rifky sebagaimana dikutip dari Go Spot, Sabtu (2/4/2016).

“Dan kita kayak terbawa arus, kita enggak tahu ujungnya di mana. Kita liat nanti saja ujungnya di mana,” lanjut Rifky.

Berbeda dengan Rifky yang merasa bahwa hubungan ini “mengalir saja”, Biby justru memiliki target untuk menikah. Hal itu pun sudah disadari oleh Rifky.

“Kalau target, Biby pasti punya target. Namanya perempuan pasti punya target. Jadi, saya juga menghargai itu,” tutur Rifky.

Hubungan antara Rifky dan Biby pertama kali menarik perhatian media pada sekitar tengah tahun 2015. Keduanya kerap terlihat jalan bersama menghadiri beberapa acara, serta kerap mengunggah foto kebersamaannya di media sosial Instagram. (Rani Soraya – www.harianindo.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

CAPTCHA Image
Refresh Image

*