Home > Olahraga > Bola > Guus Hiddink Isyaratkan Turunkan Pato Saat Melawan Aston Villa

Guus Hiddink Isyaratkan Turunkan Pato Saat Melawan Aston Villa

London – Guus Hiddink selaku manajer sementara Chelsea telah memberikan sinyal untuk menurunkan Alexandre Pato pada laga melawan Aston Villa (Sabtu, 2/4/2016) malam.

Guus Hiddink Isyaratkan Turunkan Pato Saat Melawan Aston Villa

Semenjak tiba di Stamford Bridge pada Januari silam, striker asal Brasil ini sama sekali belum pernah diturunkan dalam laga resmi.

Pato yang saat ini berusia 26 tahun akan diberi kesempatan bermain saat The Blues melakukan lawatan ke markas Aston Villa, Villa Park, dalam laga akhir pekan Liga Primer Inggris.

“Akankah dia dilibatkan? Kami akan melihatnya besok. Kami sekarang memiliki delapan pertandingan lagi, tetapi itu bukan jumlah yang banyak, jadi mungkin ini waktunya untuk bereksperimen,” ujarnya seperti dilansir dari City AM (Sabtu, 2/4/2016).

“Dia telah bekerja keras dalam jeda internasional. Saya berusaha melakukan penilaian adil dan memberi kesempatan kepada yang lain, seperti juga Bertrand Traore,” ia menutup.

Dengan absennya Eden Hazard yang tengah Cedera dan Diego Costa yang dikenai larangan bertanding, pelatih asal Belanda itu mungkin dapat mengajukan Pato sebagai starter di formasi The Blues. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

Marco Silva Tak Terima Timnya Kalah Dari Chelsea

London – Marco Silva selaku pelatih Watford merasa kecewa lantaran dirinya menganggap anak buahnya mendapatkan ...