Home > Olahraga > Bola > Hasil Aston Villa vs Chelsea 0-4, Pato Cetak Gol Perdana

Hasil Aston Villa vs Chelsea 0-4, Pato Cetak Gol Perdana

Birmingham – Chelsea mampu tampil beringas pad lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini setelah mereka mampu membantai tuan rumah Aston Villa dengan skor 0-4 pada laga yang dilangsungkan di Villa Park, Sabtu (2/4/2016). Pada laga ini tadi The Blues tampil dengan beebrapa pemain mudanya sejak kick off diantaranya adalah Miazga, Baba Rachman, Kennedy, dan Loftus Cheek.

Hasil Aston Villa vs Chelsea 0-4, Pato Cetak Gol Perdana

Selain itu, Pato juga main pada laga debutnya bersama CHelsea usai dirinya menggantikan Remy yang mengalami masalah cedera. Pada babak pertama, kedua tim ini bermain dengan santai dan tempo yang sedang. Namun, pada menit ke 26, Ruben Loftus-Cheek mampu membuka skor elalui sepakannya yang mengenai kaki pemain Aston Villa. Di penghujung babak, Pato mampu menggandakan keunggulan melalui gol yang dicetak melalui eksekusi penalti. Skor 0-2 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, Chelsea langsung tampil menggebrak dan baru semenit berjalan, Pedro mampu menjadikan skor 0-3 untuk Chelsea melalui sepakan kaki kirinya. Bahkan, pemain asa Spanyol ini mampu mencetak gol keduanya di menit ke 59 memanfaatkan bola rebound dari tendangan Pato, dan skor 0-4. Setelah itu tak ada gol lagi yang tercipta dan hingga peluit panjang berbunyi, skor akhir 0-4 untuk kemenangan Chelsea. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Prediksi Final Piala Europa : Ajax vs MU, 25 Mei 2017

Stockholm – Kompetisi UEFA Europa League akhirnya mencapai puncaknya pada tengah pekan ini. Di laga ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis