Home > Olahraga > Bola > Hasil Bournemouth vs Manchester City 0-4, Liga Inggris Sabtu 2 April 2016

Hasil Bournemouth vs Manchester City 0-4, Liga Inggris Sabtu 2 April 2016

Bournemouth – Manchester City berhasil meraih kemenangan yang sangat manis ketika mereka mampu menggulung tuan rumah Bournemouth dengan skor 0-4 pada ajang lanjutan Liga Inggris yang dilangsungkan di Vitality Stadium, Sabtu (2/4/2016). Dengan hasil ini pula maka City pun berhasil mempertahankan posisi mereka di urutan keempat yang mana merupakan jatah lolos Liga Champions.

Hasil Bournemouth vs Manchester City 0-4, Liga Inggris Sabtu 2 April 2016

Pada babak pertama, tim tamu langsung menekan dan hasilnya pada menit ke 7 Fernando mampu mencetak gol dan menjadikan skor 0-1 untuk Manchester City. Lima menit berselang Levin De Bruyne mampu memperbesar keunggulan tim tamu melalui sepakannya. Bahkan, pada menit ke 19, Kun Aguero turut serta menyumbangkan gol bagi City sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 0-3.

Usai jeda, kedua tim sedikit menurunkan tempo permainan dan Man City pun tak lagi terlalu bernafsu untuk menyerang. Di satu sisi, Bournemouth mampu lebih tampil terbuka hingga pertandingan berjalan lebih menarik. Pada akhirnya, gol yag ditunggu-tunggu pun terjadi melalui sepakan Kolarov di menit injury time sekaligus menutup laga ini dengan skor 0-4 untuk keunggulan Manchester City. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Valverde Tidak Permasalahkan Anjloknya Performa Messi

Catalunya – Barcelona hanya mampu mencuri satu poin usai laga berakhir 1-1 kontra Atletico Madrid ...