Home > Olahraga > Bola > Hasil Atletico Madrid vs Real Betis 5-1, Terus Tempel Barca

Hasil Atletico Madrid vs Real Betis 5-1, Terus Tempel Barca

Madrid – Atletico Madrid berhasil terus memepet sang pimpinan klasemen Liga Spanyol Barcelona setelah pada ajang lanjutan La Liga mereka berhasil menang 5-1 atas Real Betis pada laga yang dimainkan di Vicente Calderon, Sabtu (2/4/2016). Dengan hasil ini maka Atletico pun kini hanya berselisih 6 poin atas Barca yang baru akan bermain dini hari nanti melawan Real Madrid.

Hasil Atletico Madrid vs Real Betis 5-1, Terus Tempel Barca

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama ini Atletico Madrid memang tampak lebih dominan dalam menguasai jalannya pertandingan. Meski begitu, mereka baru bisa mencetak gol di menit ke 37 melalui pemain gaeknya, Fernando Torres. Bahkan, lima menit berselang, Antoine Giezann mampu memperbesar keunggulan tim tuan rumah sekaligus menutup babak pertama ini dengan skor 2-0.

Pada babak kedua, Atletico Madrid tak mengendurkan serangan dan hasilnya di menit ke 65, Juanfran mampu mencetak gol bagi ATM. Tim tamu sendiri sejatinya mampu memperkecil kedudukan di menit ke 79 melalui gol yang dicetak Ruben Castro. Namun, pada menit ke 82, Griezmann mampu mencetak gol keduanya dan menjadikan skor menjadi 4-1. Menjelang pertandingan berakhir, Thomas mampu menceploskan bola ke gawang Betis sekaligus menutup laga menarik kali ini dengan skor 5-1 untuk keunggulan tim tuan rumah. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Prediksi Man City vs Crystal Palace, Sabtu 23 September 2017

Jakarta – Manchester City yang tengah on fire bakal menjamu tim yang belum sekalipun meraih ...