Home > Olahraga > Bola > Hasil West Ham vs Crystal Palace 2-2, Gagal Tempel Man City

Hasil West Ham vs Crystal Palace 2-2, Gagal Tempel Man City

London – West Ham United gagal untuk terus menempel Manchester City di peringkat klasemen sementara Liga Inggris setelah mereka hanya mampu bermain imbang 2-2 melawan Crystal Palace pada laga yang dimainkan di Boleyn Ground, Sabtu (2/4/2016). Posisi merek apun juga rawan tergusur oleh Manchester United jika besok menang saat menghadapi Everton di Old Trafford.

Hasil West Ham vs Crystal Palace 2-2, Gagal Tempel Man City

Pada babak pertama, West Ham United mampu terdiam di menit ke 15 saat tim tamu mencetak gol melalui Damien Delaney. Namun, tim tuan rumah mampu bangkit dari keterpurukan dan mencetak gol tiga menit berselang melalui Lanzini. Bahkan, pada menit ke 41, tendangan bebas indah Dimitri Payet mampu membalikkan kedudukan menjadi 2-1 sekaligus bertahan hingga turun minum.

Pada babak kedua, petaka datang terhadap West Ham United setelah pada menit ke 67 Cheikhou Kouyate mendapatkan kartu merah. Unggul jumlah pemain, Crystal Palace pun memanfaatkannya dengan gol yang dicetak Dwight Gayle di menit ke 75 dan skor 2-2 pun bertahan sampai peluit panjang dibunyikan oleh wasit Mark Clattenburg. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Benarkah Dybala Bakal Hengkang dari Juventus ?

Turin – Direktur Umum dari Juventus, Beppe Marotta telah mengatakan bila dirinya siap jika harus ...