Home > Travel & Kuliner > Kuliner > Ingin Buat Cappuccino ala Kafe ? Simak Tips Berikut Ini

Ingin Buat Cappuccino ala Kafe ? Simak Tips Berikut Ini

Jakarta – Minuman Cappuccino dengan rasa yang otentik biasaya hanya bisa Anda nikmati jika berkunjung ke cafe. Namun, saat ini Anda sudah bisa membuat capuccino yang memiliki rasa otentik di rumah.

Ingin Buat Cappuccino ala Kafe ? Simak Tips Berikut Ini

Caranya adalah dengan menggunakan mesin Nescafe Dolce-Gusto Mini Me. Dari hasil, baik secara tampilan ataupun rasa mirip dengan cappuccino di cafe.

Penasaran cara membuat cappuccino dengan mesin Nescafe Dolce-Gusto? Begini langkahnya seperti dilansir dari liputan6.com (Sabtu, 2/4/2016):

1. Siapkan mesin dengan mencolokkan kabel ke sumber listrik dan mengisi air di wadahnya.

2. Siapkan dua kapsul Nescafe Dolce-Gusto, satu berwadah cokelat dan satu putih. Wadah cokelat menandakan isinya kopi dan putih menandakan susu.

3. Untuk membuat layer yang cantik, gunakan terlebih dulu wadah putih. Pastikan Anda mengatur air sebanyak rekomendasi dari kapsul. Untuk cappuccino, air kapsul adalah enam, artinya Anda perlu mengatur air pada mesin di posisi enam.

4. Letakkan gelas pada tempatnya, persis di bawah air akan keluar. Supaya air panas yang keluar maka arahkan tuas ke tanda merah. Jika Anda ingin air dingin, maka arahkan tuas ke tanda biru.

5. Selanjutnya lakukan langkah yang sama untuk kapsul kopi. Namun, pastikan Anda mengatur air pada mesin di posisi satu. Selamat mencoba. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Chocolate-Dipped Caramel Apples, Sajian yang Cocok saat Malam Minggu

Jakarta – Saat Halloween, tidak hanya pumpkin berukir saja yang menjadi ciri khas, apel celup ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis