Home > Olahraga > Bola > Zinedine Zidane Menatap El Clasico Dengan Rasa Senang

Zinedine Zidane Menatap El Clasico Dengan Rasa Senang

Barcelona – Partai akbar bertajuk El Clasico akan segera hadir dimana kali ini tuan rumah Barcelona akan menjamu Real Madrid pada laga yang akan dilangsungkan ada hari Minggu (3/4/2016) di Camp Nou. Pada laga ini nanti Real Madrid juga akan mengusung misi balas dendam karena di petemuan paruh musim pertama mereka dibantai Barca dengan skor telak 0-4 di kandang sendiri.

Zinedine Zidane Menatap El Clasico Dengan Rasa Senang

Jelang menghadai barcelona nanti, sang pelatih Zinedine Zidane pun tampak santai. Seperti yang dilansir AS, Jumat (1/4/2016), Zidane mengatakan bahwa dirinya akan menikmati laga El Clasico besok dan dirinya juga takkan mau berbicara mengenai balas dendam karena yang terpenting adalah bagaimana para pemainnya bermain besok.

Zidane mngungkapkan bahwa satu hal yang pasti bahwa para pemain Real Madrid selalu bermain untuk meraih kemenangan. Zizou menambahkan bahwa El Clasico merupakan salah satu momen yang paling indah dan bisa dinikmati oleh siapa saja. Legenda Perancis ini menuturkan bahwa saat ini dirinya akan menghadapi El Clasico sebagai pelatih untuk pertama kalinya sehingga dirinya menegaskan akan menikmati laga itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Alaba Ungkap Perbedaan Guardiola dan Ancelotti

Singapura – Bek sayap Bayern Munchen, David Alaba, mendapatkan pertanyaan dari awak media seputar perbedaan ...