Home > Olahraga > Bola > Hasil Borussia Dortmund vs Werder Bremen 3-2, Comeback Fantastis

Hasil Borussia Dortmund vs Werder Bremen 3-2, Comeback Fantastis

Dortmund – Laga menarik hujan gol tercipta kala tuan rumah Borussia Dortmund menjamu Werder Bremen di Signal Iduna Park Stadium, Sabtu (2/4/2016). Kedua tim ini silih berganti mmimpin hingga pada akhirnya tim tuan rumah mampu meraih hasil positif dengna meraih kemenangan 3-2.

Hasil Borussia Dortmund vs Werder Bremen 3-2, Comeback Fantastis

Berdasarkan pantauan tim harianindo, pada babak pertama, Borussia Dortmund melakukan serangan yang bertubi-tubi ke jantung pertahanand ari Werder Bremen. Selain itu, serangan balik tim tamu juga kerap merepotkan namun sayang tak ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Usai jeda, Aubameyang sempat memecah kebuntuan bagi Dortmund dengan golnya di menit ke 53. Setelah itu, tim tamu mampu mengejutkan dengan maembalikkan kedudukan menjadi 1-2 melalui gol yang dicetak oleh Galvez di menit ke 69, dan Junuzovic di menit ke 75.

Namun, dengan semangat yang pantang menyerah, Dortmund akhirnya mampu kembali melakukan comeback fantastis seelah Shinji Kagawa mencetak gol di menit ke 78, disusul oleh gol dari Adrian Ramos di menit ke 82 dan skor akhir 3-2 pun menjadi penutup pada laga yang menarik ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...