Home > Olahraga > Bola > Hasil Juventus vs Empoli 1-0, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A

Hasil Juventus vs Empoli 1-0, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A

Turin – Juventus sukses membukukan kemenangan saat mengandaskan perlawanan Empoli dengan skor tipis 1-0 pada laga yang dimainkan di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016). Dengan hasil ini, maka Si Nyonya Tua masih kokoh di puncak klasemen dengan nilai 73, unggul 6 angka atas Napoli yang baru akan bertanding esok.

Hasil Juventus vs Empoli 1-0, Perkasa di Puncak Klasemen Serie A

Seperti yang dianalisa tim harianindo, pada babak pertama Juventus memang tampak lebih mendominasi serangan dan mereka lebih banyak melakukan penguasaan bola. Namun, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya terjadi di menit ke 44 melalui aksi dari Mario Mandzukic dan skor 1-0 pun bertahan hingga jeda.

Usai turun minum, Empoli yang tadinya lebih sering munggu, tampak mulai berani untuk bisa membuka ruang ke lini belakanga dari Juventus. Sejumlah peluang matang pun juga mereka ciptakan namun sayang berkali-kali usahanya gagal. Juventus pun juga tak ketinggalan, meski sudah unggul, Pogba dkk kerap menciptakan beberapa peluang yang cukup matang. Sampai peluit panjang berbunyi, tak ada gol lagi yang tercipta hingga skor pun tetap 1-0 untuk kemenangan Juventus. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Eks Pemain Liverpool Ini Samakan Zlatan Ibrahimovic dengan Eric Cantona

Manchester – Salah seorang mantan bek Liverpool, Jamie Carragher memberikan pujiannya kepada penyerang Manchester United, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis