Jakarta – Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat bertemu pada saat menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Surabaya Community di Kemayoran , Jakarta (2/4/2016) Sebelum berlangsungnya acara, memang Bu Risma dan Pak Djarpt tampak mengobrol bersama-sama meski dalam waktu singkat.

Risma Mengaku Tidak Ada Instruksi Dari DPP PDIP Terkait Pilgub DKI

Terkait Pilkada DKI 2017, Risma pun mengaku tak memilikiya hal itu karena dirinya merasa kerjaan di kantornya masih banyak. Saat berbicara dengan wartawan, Risma menuturkan bahwa dirinya tak dapat instruksi apapun dari DPP PDI Perjuagan mengenai Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungakan pada tahun depan.

PDI Perjuangan sendiri sampai saat ini belum memutuskan pilihannya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. Hal ini tenunya berbeda dengan Partai Nasdem dan Hanura yang sudah menyatakan sikap mendukung penuh Ahok untuk dapat kembali lagi menjadi Gubernur Jakarta.

Ahok sendiri seperti yang kita ketahui sudah menyatakan akan maju melalui jalur independen dan tentunya sikapnya ini banyak yang menimbulkan pro dan kontra meski pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tak bergeming denngan keputusannya dan tetap menjadi Ahok yang seperti ciri khasnya. (Rini Masriyah – www.Harianindo.com)