Home > Ragam Berita > Nasional > Risma Mengaku Tidak Ada Instruksi Dari DPP PDIP Terkait Pilgub DKI

Risma Mengaku Tidak Ada Instruksi Dari DPP PDIP Terkait Pilgub DKI

Jakarta – Walikota Surabaya Tri Rismaharini dan Wakil Gubernur DKI Djarot Saiful Hidayat bertemu pada saat menghadiri acara Musyawarah Nasional (Munas) Surabaya Community di Kemayoran , Jakarta (2/4/2016) Sebelum berlangsungnya acara, memang Bu Risma dan Pak Djarpt tampak mengobrol bersama-sama meski dalam waktu singkat.

Risma Mengaku Tidak Ada Instruksi Dari DPP PDIP Terkait Pilgub DKI

Terkait Pilkada DKI 2017, Risma pun mengaku tak memilikiya hal itu karena dirinya merasa kerjaan di kantornya masih banyak. Saat berbicara dengan wartawan, Risma menuturkan bahwa dirinya tak dapat instruksi apapun dari DPP PDI Perjuagan mengenai Pilkada DKI Jakarta yang akan dilangsungakan pada tahun depan.

PDI Perjuangan sendiri sampai saat ini belum memutuskan pilihannya terkait dengan Pilkada DKI Jakarta. Hal ini tenunya berbeda dengan Partai Nasdem dan Hanura yang sudah menyatakan sikap mendukung penuh Ahok untuk dapat kembali lagi menjadi Gubernur Jakarta.

Ahok sendiri seperti yang kita ketahui sudah menyatakan akan maju melalui jalur independen dan tentunya sikapnya ini banyak yang menimbulkan pro dan kontra meski pria bernama lengkap Basuki Tjahaja Purnama itu tak bergeming denngan keputusannya dan tetap menjadi Ahok yang seperti ciri khasnya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis