Home > Hiburan > Film > Shandy Aulia Tampil Dalam Sebuah Film Horor Berjudul The Doll

Shandy Aulia Tampil Dalam Sebuah Film Horor Berjudul The Doll

Jakarta – Anda pasti masih ingat film Annabelle. Film tersebut bercerita tentang Boneka terkutuk. Kini Indonesia pun memproduksi film horor serupa. Yakni, The Doll.

Shandy Aulia Tampil Dalam Sebuah Film Horor Berjudul The Doll

Film tersebut menceritakan aktris Shandy Aulia yang dihantui boneka. Rocky Soraya yang menyutradarai film tersebut bekerja sama dengan rumah produksi Hitmaker Studio.

Berdasar pantauan Harian Indo pada Sabtu (2/4/2016), The Doll menjadi film horor keenam Shandy Aulia dan Hitmaker Studios. Sebelumnya, dia sukses membawa film-film Hitmaker meraup ratusan ribu penonton. Misalnya, Rumah Kentang, 308, Rumah Gurita, Mall Klender, dan Tarot.

Dalam film tersebut, dia bakal beradu akting dengan Denny Sumargo.

Selain itu, poster film tersebut telah dirilis Hitmaker belum lama ini. Gambarnya cukup mewakili. Yakni, menampilkan pohon-pohon angker di tengah hutan yang tertutup kabut.

Dalam poster, di salah satu dahan pohon, tergantung tali simpul seperti habis digunakan untuk gantung diri. Konsep poster tersebut sekilas mirip dengan horor Hollywood The Conjuring dan juga he Forest yang pernah ditayangkan.

Meski bercerita tentang boneka hantu, sosok tersebut sengaja tidak ditampakkan dalam poster perdana. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...