Home > Ragam Berita > Nasional > KPK Berjanji Usut dan Temukan Pihak Lain yang Terlibat Suap Podomoro

KPK Berjanji Usut dan Temukan Pihak Lain yang Terlibat Suap Podomoro

Jakarta – KPK terus melakukan pengembangan kasus dugaan suap PT Agung Podomoro Land. Ketua Komisi D DPRD DKI Jakarta Mohammad Sanusi pun diperiksa intensif terkait dengan pembahasan Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) Rencana Wilayah Zonasi Pesisir Pulau-Pulau Kecil (RWZP3K) dan Raperda Rencana Tata Ruang (RTR) Kawasan Strategis Pantai Utara Jakarta.

KPK Berjanji Usut dan Temukan Pihak Lain yang Terlibat Suap Podomoro

Menurut Ketua KPK Agus Rahardjo, pengembangan tersebut bertujuan membidik pihak-pihak lain yang terlibat. Bahkan, pihaknya pun sesumbar bakal mudah menemukan pihak-pihak yang diduga terlibat.

”Sangat mudah menemukan pihak-pihak itu. Mudah-mudahhan dari perkembangan yang kita lakukan semoga bisa kita temukan, koneksikan pihak-pihak terkait,” katanya pada Jumat (1/4/2016).

Sementara itu, Wakil Ketua KPK, Laode Muhammad Syarief mengungkapkan bakal membeberkan hasil pengembangan kasus suap itu. Hal tersebut bakal dijelaskan setelah proses pengembangan selesai.

”Namun, OTT (operasi tangkap tangan) sedang dikembangkan. Nanti, kami akan dapat informasi yang lebih lengkap,” ujarnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis