Home > Ragam Berita > Nasional > Perindo Bakal Lakukan Muswil untuk Evaluasi Program

Perindo Bakal Lakukan Muswil untuk Evaluasi Program

Jakarta – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo DKI Jakarta mengadakan musyawarah kerja wilayah (muskerwil) di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat.

Perindo Bakal Lakukan Muswil untuk Evaluasi Program

Ketua DPW Perindo DKI Jakarta Sahrianta Tarigan menjelaskan, muskerwil dilakukan untuk mengonsolidasikan seluruh pengurus partai hingga tingkat kecamatan di Ibu Kota ”Tujuannya, mempererat silaturahmi dan mengevaluasi kegiatan yang dikerjakan DPD se-DKI, termasuk Kepulauan Seribu,” kata Sahrianta pada Sabtu (2/4/2016).

Dia menjelaskan, berdasar instruksi dari DPP, kini DPW Perindo DKI telah memiliki pengurus di berbagai daerah DKI. ”Kami sudah dapat instruksi dari DPP untuk membuat struktur kepengurusan hingga kecamatan. Kami bersyukur bahwa Perindo DKI telah mempunyai kepengurusan tingkat kecamatan 100 persen,” ungkapnya.

Mengenai program kerja, Sahrianta menjelaskan bahwa pihaknya bakal memberikan dukungan program Gerakan Gerobak yang telah dideklarasikan DPP Perindo beberapa waktu lalu. Targetnya, tahun depan, ada 500 gerobak yang dibagikan kepada para pedagang se-Jakarta.

”Kami juga menyusun program unggulan. Yakni, Warung Perindo dan Gerobak Perindo,” jelasnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Djarot Geram Dengan Wacana Akan Diterapkannya Perda Syariah di DKI

Jakarta – Kandidat wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat menyebut pihaknya telah bekerja sekuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis