Home > Olahraga > Bola > Betah di Roma, Szczesny Mengaku Enggan Balik ke Arsenal

Betah di Roma, Szczesny Mengaku Enggan Balik ke Arsenal

Roma – Kiper Arsenal yang sedang dipinjamkan ke AS Roma, Wojciech Szczesny, baru saja mengungkap bahwa ia akan merasa senang jika dapat terus berseragam Giallorossi ketimbang kembali menuju London.

Betah di Roma, Szczesny Mengaku Enggan Balik ke Arsenal

Seperti dilansir dari Football Italia, Minggu (3/4/2016), kiper berkebangsaan Polandia ini mengaku bahwa dirinya merasa sangat menikmati musim perdananya di Italia. Total sejak didatangkan pada awal musim, ia telah membuat total 26 penampilan di Serie A. Szczesny juga mengatakan bahwa ia hanya akan kembali ke Emirates Stadium jika Arsene Wenger memberinya jaminan untuk dapat bermain secara reguler di bawah mistar gawang.

“Apakah saya bertahan di Roma? Bagi saya, sepakbola adalah hal yang terpenting dan saya mendapat kepercayaan dari semua orang di sini,” ungkap Szczesny.

“Ketika anda mendapatkan kepercayaan dari rekan setim, pelatih, dan juga fans, maka Anda akan lebih termotivasi untuk terus bermain di akhir pekan dan itu adalah kondisi yang terbaik,” pungkasnya.

Szczesny sendiri sebelumnya sempat dikaitkan dengan beberapa klub Liga Premier Inggris lainnya, seperti Liverpool dan Everton jelang bursa musim panas di akhir kompetisi nanti. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Prediksi Peru vs Uruguay, Kualifikasi Piala Dunia 29 Maret 2017

Lima – Laga seru akan tersaji di babak kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia zona CONMEBOL ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis