Home > Unik > Unik, Pria Ini Rangkai Chicken Nugget Menjadi Bak Karangan Bunga

Unik, Pria Ini Rangkai Chicken Nugget Menjadi Bak Karangan Bunga

Jakarta – Hadiah yang romantis memang identik dengan bunga atau coklat, namun ternyata ada banyak pria di dunia ini yang memiliki cara unik untuk menunjukkan sisi romantisnya. Salah seorang pria asal Amerika Serikat ini mungkin bisa menjadi contoh aksi romantis yang tak biasa di hari valentine lalu.

Unik, Pria Ini Rangkai Chicken Nugget Menjadi Bak Karangan Bunga

Pria bernama Kamren Kennedy ini memberikan hadiah untuk kekasihnya berupa satu rangkaian bunga yang tidak terbuat dari bunga, melainkan dari chicken nugget dan kentang goreng yang disusun sedemikian rupa hingga membentuk rangkaian bunga. Anti-mainstream banget kan?

Seperti dilansir dari Mirror, Minggu (3/4/2016), menurut Kennedy hadiah yang romantis itu tidak harus selalu dengan memberi hadiah bunga atau coklat. Rangkaian nugget dan kentang goreng pun dapat menjadi hal yang menarik, apalagi sang kekasih Tiera Leftwich memang dikenal sangat doyan dengan makanan satu ini.

“Kekasihku makan nungget ayam dan kentang goreng sekitar 4 kali dalam seminggu. Aku hanya ingin memberinya sesuatu yang tidak biasa namun sangat disukainya. Aku pikir ini lucu dan dia akan sangat suka dengan apa yang aku lakukan. Aku menyusun ‘bunga’ ini sendiri,” ungkap Kennedy. Romantis ya?

Untuk membuat karangan bunga unik ini, Kennedy membutuhkan 40 potong chicken nugget dan dua porsi kentang goreng. Menariknya lagi, ternyata sang kekasih juga memberikan hadiah serupa untuk dirinya. Bedanya, Tiera memberikan bouquet bunga yang dibentuk dari permen kesukaan Kennedy. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Video Aksi Jokowi Bermain Sulap

Jakarta – Hari Anak Nasional memang setiap tahunnya di peringati pada tanggal (23/7/2017). Tepat di ...